----------------------SILAHKAN CARI PUISIMU DISINI----------------------

kata kata selamat pagi

kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu
---------------------------------------------------------

gerimis tersapu cahya mentari
menebar hangat dalam pelukan
demian cinta yang sederhana
tanpa pamrih mencintai dan dicintai
selamat beraktifitas …
------------------------------------------------------

tetes embun terakhir jatuh perlahan
seiring fajar menyapa dedaunan
dunia kecil bangun perlahan
menyambut asa hari ini
selamat pagi and thanks atas pertemanan ini
---------------------------------------------------------
sambut senyuman mentari pagi
dengan hati gembira yang
penuh keceriaan dan diiringi
semangat menggapai cita-cita
selamat beraktifitas
semoga hari ini menyenangkan
---------------------------------------------------------

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas
----------------------------------------------------------

hampa hati luruh bersama malam
menepis angin
kala jemari menguak kelam
gemerlap bintang menjadi penuntun
jiwa yang tenang
gimana acara weekendnya ?
--------------------------------------------------------

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik
----------------------------------------------------

sebuah permintaan tanpa
suatu alasan
seucap kata iya walau
membingungkan
semoga kabar itu datang
dengan cepat
semoga persahabatan
membuka jalan
senandung malam
seolah menghapus kelam
sinar bintang seakan mengiringi senyum
selamat berakhir pekan, sobat
kedamaian ada di hati yang menyelaminya
mentari pagi menyapa ramah
burung berkicau membuka hari
selamat pagi
selamat beraktifitas
moga hari ini lebih baik
dari kemarin
aku bersamamu
selalu
alunan nada
sebait kata
sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin
semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and
thank God today
-------------------------------------------------------------------

sang waktu di persimpangan jalan,
galau tentukan arah,
ketika merpati sampaikan pesan,
bintang jatuh pancarkan terang
selamat makan siang …
-------------------------------------------------------

embun pagi masih ada
bening penyejuk hati
mentari setia menemani
menggapai asa hari ini
met beraktifitas …
-----------------------------------------------------

pelimbahan tak kunjung kering
gerimis masih merintik
sepenggal asa dalam lantunan nyanyian alam
semoga tak mengganggu aktifitas pagi ini…
nyanyian surgawi
kulantunkan melalui hujan
yang turun tanpa henti
semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini…
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!
-------------------------------------------------------------

karena mentari kembali..
rembulan pun menghilang…
kutilang berkicau,menyambut cerahnya pagi ini..
------------------------------------------------------
mat pagi, mat beraktivitas!!!!
Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Qu uCapkaN,,
(((SeLaMaT Pagi)))
-------------------------------------------------------

awaLi pagi ine dengan senyum semamgat
daN CiNta?,,,,,
Seiring malam berganti pagi
Sinar mentari menembus bumi
Kicauan burung menggugah Hati
Kabar Kabari mulai bersemi
Selamat Pagi Untuk Kamu semua….
-------------------------------------------------------------

cinta sMga di mlm yG sNyi nE zynK tRtidr lelap bZma doa q.,.,.,
dan pgi hari eSk tlh mNnti qTa tuk mRzkn iNdh x suazna pgi yg cRh.,.,., mGa mMpi indah cNta q.,.,., eMMmMmMuUuUuUaAaACcChH :)
-----------------------------------------------------------------

Saat mentari pagi terbit kicau burung nan merdu menemani hati ditengah dinginnya udara pagi dari lubuk hatiku yang terdalam ingin kucapkan selamat pagi……
--------------------------------------------------------

Saat pertama menutup mata
Aku memfikirkan dirimu
Saat pertama mata terbuka
Aku juga memfikirkanmu
Tidak tenang rasanya
Bila aku
Belum ngucapkan
Selamat pagi Cintaku
-----------------------------------------------

kuterbangun..
disambut hangatnya mentari..
gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,..
ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,.
selamat pagi cintaku,.
doaku akan selalu menjaga hari2 mu,.
Selamat pagi sayang
Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
-----------------------------------------------------------------------

Ingin rasanya menceritakan smua mimpiku semlm.
Dan ingin pula ku bertny apa mimpi mu semlm
Apakah kamu mimpi indah?
Adakah aku di dlmnya?
Tahukah kamu sayang?
Kamu slalu hadir di dlm setiap mimpiku
Seandainya aku bisa berbagi stiap mimpi indah ini dgnmu.
Sayang, ku ingin kau slalu hadir di mimpi dan hidupku.
Dan semua itu karena 1
Karena ” Aku Mencintai Mu”
kicau burung sedang membangunkan alam yang sedang rebah..
percik embun menetes lembut dari pucuk dedaunan..
sinar mentari melirik malu dan menyapa ramah duni..
“pagi assalamu’alaykum,,,,
Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang ny mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”
------------------------------------------------------------------

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini
Med Pagi…
----------------------------------------------------------

” Ketiaka ku terlelap Kurasakan cintamu…dan ketika ku terbangun ku merasakan cintamu,,,dan itulah yang membuat segalanya indah…met pagi sayang ku..”
------------------------------------------------------------

Menyambut pagi dengan senyum merekah. Resapi keindahan mentari dengan kemilaunya nan indah. Ataupun menikmati tetesan embun yang menyejukkan sukma. Seperti apapun engkau datang, ku tetap berharap cemerlang.
------------------------------------------------------------------------------------

tiada cahaya yg benderang kecuali cahaya mentari,dan tak ada kata yg terucap selain met pagi cinta……
----------------------------------------------------------------------------------

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!
-----------------------------------------------------------------------

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi.
Pagi adalah sang waktu
Setiap pagi menyampaikan kata
Gunakanlah aku untuk memulai
melangkah mengawali hari ini
dan gunakanlah hari ini
dengan sebaik-baiknya
karena hari ini esok hari
akan meninggalkan kita
dan diganti dengan hari yang baru
---------------------------------------------------------

mentari mrnja naik tuk crahkan hari
tmani pagi mu
tuk langkahkan kaki
menju aktipitas mu
selamat pgi met beraktifitas
--------------------------------------------------

Di saat kau buka mata q ingin kbhagian datang,
Sambut mentari pagi dengan senyum manis mu,
Met pagi syng
Moga hri mu penuh dg keindah,….
---------------------------------------------------

bila ku jauh bgaikan langit dsan bumi ..
mungkin dr ku kan sepi tanpa kehadiran mue di sni..
kadang ku mnyendri di kmar ku ini dqan hanya terdengar suara dtikan jam yg brbunyi mnjalani waktu yang tiada henti…
q terselimuti oleh dingin nya malam ..
dan ku trbangun oleh hangat nya mentari..
ya tuhan kini ku brkata dgn mue,,denagn spenuh hati..?
bahwa tiada drinya ,ku tak kan dapat oleh rasa nya cinta ..persahabatn…?
n teman ku berkata dalam hati ….aku takakn jauh dgn mue ..heehee met pagiiii
moga hr nie kn menjadi hari yang baik buat klian..amin
--------------------------------------------------------------

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas
-------------------------------------------------------------

ketika fajar mengejar asa
bayangan malam kembali ke persembunyian
sang Iman berlari
mencari bayang
selamat bekerja
aku disini menyertai …


dari sahabat
DOWNLOAD SELENGKAPNYA.....
14 Responses
  1. totok Says:

    mantap bgt kata2nya...
    blh d copy g???


  2. bayuku Says:

    wow guwa suka brow



  3. Aryan Says:

    hahaha mantap



  4. rudi hadi suwarno Says:

    sip mantap kata katanya bisa di lanjut



  5. Anonim Says:

    Best gila bro,,,I like,,,,,


  6. Barizi Says:

    Very nice, indah banget! Sumpah!


  7. putri anissa Says:

    kata katanya bagus sob..


  8. Arul Says:

    sip dah !
    Dipaste atu blh ya !?


  9. savid Says:

    sangat romantiis indah bngt..


  10. Pulau Tidung Says:

    Puitis juga ya..
    Salam.



Silahkan tinggalkan jejak dikomentar setelah membaca, jangan menjadi pembaca gelap kawan :) terimakasih telah berkunjung...